Cara Ampuh Mencari Follower di Google Plus

Apa sih penting nya mencari follower di acct. kita baik di Insta gram, Facebook, Google plus atau di sosial media lain nya, bagi sebagian orang tentu nya tidak ada masalah dengan follower bik itu sedikit follower atau banyak follower, tapi bagi senagian orang lainya tentu dengan banyak teman  yang follow dengan kita, dengan demikian maka kita mempunyai nilai tambah dan nilai ekonomis yang bisa di jadi kan modal untuk publisher sebuah produk atau iklan. Maka dengan demikian ada sebagian orang yang berlomba lomba banyak banyak kan follower baik sosial media mana pun.

Seiring berjalan nya waktu ada orang orang yang mempunyai pekerjaan menjual belikan follower di sosial media manapun, ada juga tips tips yang kurang bagus dalam memperbanyak follower, tapi tidak dengan yang ini.

Baik ikuti langkah langkah di bawah ini.

  • buka acct. google, karena satu acct. google bisa buat semuanya yang ada di google, termasuk goole plus.
  • masuk pada home, kemudian pilih find people.



kotak merah pertama itu find people, nanti akan muncul banyak pilihan photo atau gambar yang akan anda pilih, untuk anda ikuti atau tidak, bisa juga anda mensortir mana saja yang akan anda ikuti  juga bisa,jika anda ingin memperbanyak follower dengan membabibuta maka jangan memandang gambar, jadi tinggal klik saja follow follow dan follow sebanyak mungkin.
BACA ; cari Follower Di FaceBook
Hanya saja pada Google plus pilihan followi nya terbatas tak akan muncul sebanyak Facebook, tapi ada caranya agar  memfollow sebanyak banyak nya, jika kita mengkilk follow berarti baru satu lingkaran saja artinya anda baru mengikuti saja, nanti ada lingakaran berikut nya umpama dengan lingkaran teman, atau keluarga atau bisa anda tambahkan sendiri lingkaran nya.

  • setelah anda mengklik follow atau mengikuti, sampai habis kebawah, kemudian anda beralih pada halaman lain dulu, kemudian tunggu beberapa saat pada halaman tersebut, kemudian anda bisa balik lagi pada halaman yang tadi atau find people. nanti akan muncul gambar yang lain lagi yang dapat anda ikuti lagi, jika belum keluar gambar yang akan di ikuti maka anda kurang lama dalam menunggu pada halaman yang lain. Jika sudah sudah berjalan dengan baik maka langkah langkah tersebut dapat di lakukan berulang ulang sebanyak anda mau.
  • setelah pada bagian di atas selesai maka sekarang bagian menambah kan lingkaran menjadi 2 atau 3 lingkaran, klik lagi pada bagian follow maka akan muncul layar baru seperti gambar di bawah ini....


Lihat gambar di atas, itu pada kotak merah anda dapat menmbahkan lingkaran dengaan cara mencentang pada kolom yang kosong tersebut, anda dapat menambahkan lingkaran baru atau menghapus nya, mungkin satu group dengan satu lingkaran dengan nama tertentu misal nya. Mudah bukan cara ampuh dalam mencari follower sebanyak mungkin di google plus, yang penting tinggal ketekunan kita saja tiap hari melakukan nya, maka lama lama jadi banya sekali follower dan lingkaran yang kita punya.
BACA : Template yang ringan dan responsive gratisi
Kalau banyak yang bilang mencari teman atau follower di Gplus lebih sulit, dan untuk filter apapun lebih ketat ketimbang facebook, jadi yang ini benar benar penuh tantangan.
Demikian tips yang ringan dengan judul Cara ampuh untuk mencari follower pada google plus, Semoga tulisan ini dapat memberi manfaat bagi anda.

1 Response to "Cara Ampuh Mencari Follower di Google Plus"

  1. cara nya lumayan bagus, tapi bagai mana kalau ga di balas...

    BalasHapus