Dapat duit jadi publlsher accestrade

Banyak cara untuk mendapatkan hasil dari blog salah satu ikut jadi publisher accastrade.
 Apa itu ???  accestrade adalah perusahaan pengiklan seperti Kumpul blogger, adsencamp dan yang lainya.

Yang menarik dari accestrade yaitu ber platform afiliasi, jadi kita tidak akan mendapatkan komisi dari accestrade bila ada pengunjung yang visit blog kita dan kemudian klik iklan dari accesatrde tapi tidak mendaftar atau join pada iklan tersebut. Kelebihan nya jika ada yang join atau bergabung maka kita akan mendapatkan komisi yang cukup besar dari accestrade, jadi ada istilah  CPA dan CPC.


CPC itu jenis iklan yang di klik kita mendapatka bayaran mungkin tak asing jika mendengar seperti pop ads, yang langsung ada window terbuka untuk iklan tanpa kita mengklik iklan tersebut. terkadang hingga berkali kali ya,,,
BACA ; Template gratisan rasa premium
memang terkesan menjengkelakn jika kita yang mengalami nya, tapi ini tidak akan terbuka dengan sendiri jika tidak di klik atau pengungujung blog kita yang meng klik nya. Untuk bayaran senriri itu sangat murah ada yang RP 50,-  hingga RP 300,- per klik atau pertayangan.

Kelebihan menggunkan iklan jenis ini maka akan mendapatkan komisi, walau visitor tak jadi joint dengan iklan itu sendiri.

Kekurangan iklan ini bayaran nya MURAH, jika menggunakan pop ads maka sangat menjengkelkan.

CPA untuk iklan jeni ini sedikit rumit tinggal kita bisa menawarkan product iklan tersebut hingga terjadi join maka kita mendapatkan komisi yang cukup besar, jika tak ada yang joint atau mendaftar pada iklan tersebut walaupun perhari di klik hingga 1000 visitor sekalipun kita tidak akan mendapatkan bayaran atau komisi.



JIka ingin begabung silahkan klik banner di atas gan,,,

Perhitungan menggunakan jika kita mengajak seseorang hingga joint maka kita mendapatkan komisi dan komisi tersebut harga nya beda beda ada yang 3500/ join hingga 500 ribu / joint, Inti nya ada kekurangan ada kelebihan tergantung selera anda,


  • Coba bayangkan jika anda ambil iklan dealer mobil berapa komisi yang anda terima jika ada yang joint, ada yang komisi nya persentase ada yang sudah berupa rupiah.


  • Coba bayangkan jika anda mendapatkan komisi 1 % dari harga mobil berapa banyak rupiah yang bakal anda terima,
  • Coba bayangkan jika perbulan dapat 10 orang....
Jadi suruh menghayal ya,,,

Kelebihan dari iklan CPA accestrade itu banyak ragam nya dan komisi nya juga bervariasi

Jadi tinggal anda pilih banner atau text link untuk di letakan pada halaman blog anda.
BACA ; Cara agar postingan cepat terindeks google
JIka anda berminat bergabung dengan accestrade cara nya mudah , langkah pertama tinggal klik banner di atas, kemudian anda mendaftar kemudain validasi email, setelah konfirmasi 



setelah login pada dashboard anda memilih iklan yang akan di pilih lihat pana sebelah kiri, setelah itu ada panah yang bejejer itu adalh iklan iklan pilihan untuk anda anda tinggal pilih, lihat dulu apakah cocok dengan persetujuanya atau dengan harga nya jika belum cocok anda dapat menggeser nya pada panah sebelah kanan, geser saja kursor nya hinnga habis baca baik baik mulai harag dan lain lainya jika anda cocok, maka, anda isi kotak atau di centang sebelah panah yang bejejer itu.


Ini dasboard di mana anda dapat melihat atau memantau dari iklan anda dan pendapatan anda..

Selamat mencoba.

0 Response to "Dapat duit jadi publlsher accestrade"

Posting Komentar