Cara upload foto di instagram lewat pc [OPERA]

Terkadang  kita bingung cara untuk meng upload sebuah foto di instagram bila menggunakan pc, kenapa karena tak ada pilihan atau menu yang mengarah untuk meng upload  foto seperti hal nya yang ada pada hand phone atau smart phone, entah kenapa fitur itu tidak ada, mungkin di sengaja atau belum di masukan lagi sebagai tambahan fitur pada instagram versi web.

Sekarang mulai ramai lagi, banyak deveploment yang mengembangkan versi web, yang padahal dulu nya hanya bermain pada versi smart phone saja, semisal WA / whats App itu juga sudah meluncurkan versi web nya, hanya saja cara untuk login nya masih sama yaitu harus scan barcode dulu menggunakan smart phone terlebih dahulu alias harus terkoneksi dengan smart phone jika tidak di scan menggunakan smart phone maka ditak bisa login ke WA, hingga saat ini belum ada cara yang lain untuk login ke WA selain cara tersebut.


Jika pada instagram tidak perlu terkoneksi dengan smart phone, jadi dapat digunakan tanpa smart phone, langsung saja bisa login pada instagram versi web nya, cara nya sama hanya beda tampilan nya saja, tapi itu bukan masalah besar karena ada cara untuk mengatasi kekurangan tersebut.

Pada tulisan kali ini yaitu tips atau cara meng upload foto atau video ke instagran lewat pc tanpa aplikasi hanya menggunakan broweser OPERA saja, karena banyak tutorial yang menggunakan chrome, tulisan ini menggunakan OPERA .


Cara nya,,,

  • Login pada instagram anda

Pada halaman instagram klik kanan pada mouse anda nanti akan muncul gambar sama seperti di atas,
kemudian klik pada anak pana merah {inspect element] nanti akan muncul gambar terbelah dua yang satu halaman instagram dan yang satu nya tulisan HTML atau java script, lihat gambar di bawah ..
  • ikuti petunjuk pada gambar di bawah ini...

pilih pada panah hitam dahulu nanti akan muncul gambar yang sama, jadi panah hitam itu berfungsi merubah tampilan dari halaman web menjadi halaman I phone atau smart phone, tinggal anda pilih pada panah merah itu, jika belum muncul tombol yang untuk share foto maka harus di reload halaman instagram nya, nanti akan muncul halaman  share foto nya. seperti gambar di bawah ini..
  • lihat pada panah hitam bawah...

 Nah pada panah hitam tersebut nanti anda akan bisa meng upload foto atau vidio atau yang lain nya, pada tombol sebelah nya itu adalah tombol yang sama pada tampilan smart phone anda.

Selamat mencoba, jika masih bingung tulis saja di kolom komentar.

0 Response to "Cara upload foto di instagram lewat pc [OPERA]"

Posting Komentar