Mitos sakit jantung dapat sembuh dengan bawang putih 2

Jika penyebab sakit jantung itu karena penyempitan pada pembuluh darah maka kita dapat mencari informasi apa saja tentang faktor penyebab nya, resiko nya dan pantangan nya atau cara untuk menyembuhkan nya walaupun tidak dapat sembuh 100% setidak nya kita dapat mengetahui batasan batasan untuk diri kita yang mengidap penyakit tersebut. itulah sebab sangat lah penting untuk mengetahui penyebab suatu penyakit, jika kita telah mengetahui nya maka kita tidak akan panik untuk menghadapi segala sesuatu nya walau pun itu faktor terburuk umpanya kematian.

Faktor yang sering di lupakan adalah  menghindari faktor resiko pencetus penyakit tersebut.

  • Merokok
  • obesitas
  • keturunan/genetik
  • kurang olah raga
  • pola makan yang buruk {fast food,junk food.dll}
  • pola hidup yang tidak sehat {sering begadang,alkolik,dll}


 Semua faktor resiko yang diatas sebenar nya terbagi 2 kelompok besar saja yaitu pola hidup sehat dan pola makan yang sehat, jika 2 faktor itu di jaga maka kemungkinan besar tidak akan terkena penyakit tersbut.
Karena penyakit ini tidak tampak bentuk dan sakit serta serangan kapan dimana akan terjadi nya jika dia datang hanya beberapa menit saja, dapat membuat hilangnya kesadaran atau dapat pula kehilangan nyawa, maka kita harus banyak belajar mengetahui cara menhadapi nya,  jadi bila kita mengalami hal tersebut kita dapat berlaku tenang, agar kita dapat mengambil tindakan selanjut nya, jadi kita harus mengetahui cara menditeksi dini apakah kita termasuk mengidap panyakit ini atau tidak atau ber potensi mengidap penyakit ini.

CARA MENDITEKSI

  • EKG
Anda harus datang ke rumah sakit yang menyediakan layanan ini, biasa nya tidak semua rumah sakit menyediakan layanan ini, harga untuk layanan ini lumayan terjangkau. Ini hanya melakukan lari kecil pada dada di tempilin alat untuk merekam jantung, karna nya EKG di sebut juga dengan sebutan rekam jantung.


  • USG
Sama hal nya di atas anda harus pergi kerumah sakit yang menyediakan layanan ini, Hal ini sama dengan melakukan USG pada ibu hail yang membedakan ini untuk jantung dan lebih canggih lagi, untuk harga lumayan terjangkau, Anda dapat Googling mencari informasi lebih lanjut mengenai harga dan rumah sakit mana saja yang menyediakan layanan ini.


  • Naik turun tangga
 Jika anda di rumah punya anak tangga yang jumlah nya cukup banyak lebih dari 10 buah dan kurang dari 20 buah, coba anda naik tangga jika anda merasakan sakit pada bagian dada sebelah kiri cepat lelah mungkin juga anda merasakan ada nya kelainan pada pernafasan anda maka kemungkinan besar anda mengidap atau berpotensi mengidap penyakit tersebut.



Jangan putus Jika anda mengidap penyakit tersebut, mulai lah berubah, mulai lah terap kan pola hidup sehat dan pola makan sehat, dengan melakukan itu maka harapan untuk cepat sembuh akan lebih cepat lagi.

Tips untuk kegiatan sehari hari untuk pengidap penyakit ini


  • Perbanyak makan serat, seperti sayur dan buah
Karena banyak mengandung zat zat yang di butuhkan tubuh seperti vitamin, anti oksidan ,serat, dll..

  • Tidur yang cukup pada malam hari usahakan 8 jam,
Karena dalam tidur malam itu banyak rahasia terjadi, seperti dengan tidur maka semua organ beristirahat dengan cukup, dengan tidur maka terjadi regenerasi sel sel yang mati atau rusak atau yang terkena penyakit pada tubuh, kenapa banyak orang sakit hanya dengan tidur yag cukup banyak saja  bisa langsung sembuh, hanya saja organ yang satu ini membutuhkan waktu sangat lama untuk beregenerasi sel nya di banding organ yang lain, jadi harus benar benar di jaga, di dukung dengan makan makanan yang bergizi makan dapat mempercepat dalam regenerasi sel, sehingga cepat sembuh.


  • Olah raga yang cukup.
Jika sudah mengidap penyakit ini makan harus lebih rajin untuk ber olah raga, ada banyak pilihan untuk berolah raga,,,

Senam jantung sehat
jalan santai
joging



larangan olah raga untuk penyakit ini

 Semua olah raga yang berat.
 Semua olah raga yang kompetitif / pertandingan


  • Ber DOA 
Dengan banyak berdoa kita berati berserah diri / pasrah, mintalah kesembuhan dengan segera.


  • Ber jemur lah pagi hari
Dengan berjemur maka tubuh kita hangat dan kecukupan vitamin D


Pada bagian part 2 ini hanya mengajak semua pembaca yang membaca tulisan ini agar kita menerapkan pola hidup sehat dan melakukan pola makan yang sehat, dengan demikian faktor resiko untuk terkena penyakit ini semakin jauh dan kualitas hidup kita menjadi tinggi. Anda juga dapat melakukan tanya jawab di facebook atau  Google untuk menambah wawasan tentang hal ini.

0 Response to "Mitos sakit jantung dapat sembuh dengan bawang putih 2"

Posting Komentar