Share it aplikasi berbagi paling canggih saat ini

Aplikasi share it saat ini merupakan aplikasi tercanggih untuk berbagi, Aplikasi ini lintas operating system yang artinya dapat digunakan menggunakan aplikasi apa saja , modal untuk menggunakan aplikasi ini hanya pulsa saja, cara mengunakan nya pun mudah alias user friendly tidak ribet, kalau tempo dulu kan jika ingin ber bagi file ada perangkat yaitu infrared kemudian muncul lebih canggih lagi yaitu bluetooth, bluetooth sendiri ada versi nya yaitu semakin canggih dan semakin canggih hanya saja sebatas operating system yang sama, kalau tidak versi bleutooth nya yang sama,  paling tidak versi nya tidak ketinggalan jauh.
Cara nya mudah anda cukup mendownload aplikasi Share it, Di sini dan Gratis, ada banyak pilhan untuk OS yang ber beda, enak nya lagi untuk window pun komplit mulai buat  xp, window 7 dan lain nya.


Jika selesai download kemudian anda jalan kan aplikasi tersebut, nanti akan muncul tampilan pertama adalah pilihan TERIMA  / KIRIM nah anda pilih jika pilih kirim maka nanti akan ada plihan file yang mana yang akan di kirim, bisa berupa gambar, vidio, gaame dll.
Langkah berikut nya nanti menuju pilihan pencarian hot spot/ koneksi nya sama lah kaya bluetooth mencari sambungan setelah ketemu langsung saja klik kirim file sebesar 19mb lebih dapat terkirim dengan sangan cepat.



Pokok nya sangat mudah di gunakan dan petunjuk pemakaian nya itu mudah di pahami, aplikasi besutan lenovo ini sangat mumpuni dan sangat di gemari, jadi dapat mudah dalam mengirim file apa saja dari android anda ke PC yang penting ada koneksi internet nya.

Selamat mencoba.

0 Response to "Share it aplikasi berbagi paling canggih saat ini"

Posting Komentar