Apa Maksud Dan Cara Menggunakan Rss Feed




Apa maksud dari Rss feed dan Cara menggunakan Rss feed pada blog. Rss feed dapat digunakan sebagai media sosial untuk mempromosi blog kita. Saya akan menjelaskan secara singkat apa itu Rss feed menurut versi yang saya pahami, rss feed merupakan salah satu dari product google, yang memberikan tahukan kepada pembaca setia blog kita, pada saat memposting artikel baru maka secara otomatis akan mengirimkan dalam bentuk potongan cerita tentang apa yang kita tulis pada blog, sama halnya dengan ping, jika ada sesuatu yeng baru pada blog kita maka langsung akan memberitahukan kepada google, kurang lebih seperti itulah sebagian dari fungsi Rss feed.





Cara Mendaftar Rss Feed

masuk pada alamat web ini  https://feedburner.google.com,
lihat pada gambar di bawah ini.

isikan nama blog anda kemudian kilik next


langkah berikutnya..


nanti anda akan di suruh milih untuk alamat nya menggunakan Rss atau atom.
kemudian klik next.

langkah berikut nya....



pada kotak merah itu nama feed burner anda, silahkan tulis nama sesuai dengan selera anda, kalau saya tambahi judul blog dengan embel embel news.









langkah terakhir...



Langsung lihat pada kotak hijau, itu adalah pilihan untuk mensetting feedburner kita, mulai dari icon atau widget yang akan di tempelkan pada blog sampai tautan untuk sosial media,
silahkan oprek sendiri sesuai selera anda.

Setelah itu semua langkah di atas telah di lewati maka cara menggunakan Rss feed yang lengkap adalah kita harus kembali ke blog kita untuk mensetting pada bagian blog.

0 Response to "Apa Maksud Dan Cara Menggunakan Rss Feed "

Posting Komentar