Cara Agar Postingan Cepat Terindeks Google

Blogger mana yang tak mengharapkan agar postingan nya cepat terindek oleh google, apalagi dapat bertahan lama  di halaman googgle dalam artian dapat bertahan hingga tahunan, mengingat industri kreatif telah maju pesat, apalagi untuk saat ini tak terbendung sama sekali, jadi bila hanya untuk terindeks saja cukup sulit karena persaingan yang ketat dengan banyak nya bermunculan blogger blogger baru, di tambah pula banyak nya penyedia sarana penunjang  untuk dunia blogger yang gratis, jadi apakah hanya mimpi saja bila postingan kita dapat bertahan dalam waktu yang lama, mungkin bulanan apalagi tahunan.

Pada kesempatan kali ini hanya membagikan tips dan trik agar postingan blog kita cepat terindeks dan bertahan cukup lama, walaupun belum tentu juga hasilnya sesuai dengan apa yang kita harapkan, tapi yang penting toh berbagi,, yang mungkin akan menambah pengetahuan dan pemahaman kita tentang bagaimana cara agar postingan kita cepat terindeks oleh google, jadi kita dapat meramu apa apa saja yang akan dilakukan sebelum membuat postingan, langkah langkah yang terencana sehingga menjadi strategi kita agar setiap postingan kita terindeks oleh google, dan itu dapat dilakukan berulang ulang sehingga strategi kita benar benar teruji.
BACA : Fakta unik tentang garam
Jadi ini strategi versi saya, anda dapat mengembangkan strategi ini, menambahkan atau mengurangi atau mungkin tidak menggunakan strategi ini karena anda telah mempunyai strategi sendiri yang mumpuni.

Langkah langkah nya......


  • Buatlah postingan yang panjang, {minimal 1000 kata, kalau bisa 10000}
  • Buatlah postingan yang panjang umur
Contoh, pemilu, sepak bola piala dunia,
postingan seperti itu hanya bersifat musiman.

Contoh, jerawat, blogger.
postingan seperti itu sifat nya panjang umur, kita mungkin masih muda jadi penah kena jerawat setelah tua mungkin tidak lagi, tapi masih ada yang muda muda di bawah kita yang mengalami jerwat.

  • Buatlah postingan yang dari anda {origunal}


 Maksud dari original itu asli tulisan tangan anda bukan hasil copy paste dari blog yang lain, misalkan tempo dulu kita kan pernah membuat semacam karya tulis atau sekripsi, saat akan menulis sekripsi maka kita belajar dari sekripsi senior kita, tentu saja bukan hanya satu judul saja yang di jadikan bahan pembelajaran yang nantinya akan anda tulis sehingga menjadi sekripsi yang baru buatan anda.


Setelah tentang isi artikel maka langkah selanjut nya yaitu..


  • Submit Url di Google Webmaster

langsung saja ke Submit Url   , kenapa submit Url lebih dahulu karena Google merupakan search engine yang paling banyak menguasi pasar ini, jadi lebih cepat lebih baik, agar cepat di kenali oleh mesin pencarian google.




Setelah itu langkah berikut nya, kita siapkan meta tag sederhana,,


  • Setting meta tag sederhana
Ada 2 bagian , Bagian pertama

Pada bagian posting ada di mana post setting maka di situ kita mengatur alamat postingan yang akan di publish, sebelum di publish maka masih bisa di custom alamat Url postingan kita, tapi bila telah di publish maka tidak akan di custom lagi.



Bagian kedua setiap upload gambar yang untuk di letakan dalam postingan , berilah nama yang sesuai dengan tema postingan.


  • Gunakan Keyword yang tepat dalam membuat Judul postingan
Keyword, Keyword, Keyword, apa sih maksud nya. Dalam bahasa yang sederhana dan saya mengerti keyword adalah kata kunci yang paling banyak dicari orang dalam mesin pencarian google.
Pada bagian ini sedikit lebih rumit dan komplek, karena banyak pertimbangan yang harus di ambil, untuk memudahkan dalam pencarian kata kunci maka dapat menggunakan tool dari google adword planer, tapi saya lebih suka menggunakan situs ini dalam mencari kata kunci.
di situs tersebut banyak sekali pilihan, pokok nya cukup mumpuni dalam mencari kata kunci pilihan, tentu nya bila menggunakan yang berbayar itu lebih baik.
Itu saja tulisan kali ini, semoga dapat menambah wacana anda.
BACA : Cara ampuh cari follower di google plus
Sebenar nya pembahasan tentang cara agar postinag cepat terindeks oleh google web master itu merupakan pembahasan yang komplek, merupakan baigian dari pembahasan bagaimana agar blog kita banyak pengujung, kenapa itu yang pertama di bahas karena artikel yang di tulis ssaat ini merupakan salah satu poin agar blog ramai di kunjungi orang.

Jadi urutan nya adalah...


  1. bagaimana cara agar blog ramai di kunjungi orang.
  2. cara daftar blog agar cepat terverifikasi oleh google webmaster
  3. cara agar postingan cepat terindek oleh google webmaster
  4. cara membuat backlink blog
  5. cara mempormosikan blog
  6. cara ampuh mencari pengikut di google plus
Kurang lebihnya seperti itu, ini versi saya loh, jadi terserah anda mau bagaimana urut urutan nya kemudian dari semua ini kemana muara nya.
muara nya adalah dengan banyak dan  ramai pengujung ke blog kita  maka secara otomatis kita mendapatkan pengahasilan dari blog, bisa melalui penayangan iklan bisa juga yang lain nya.

Setelah itu semua kurang maksimal maka dapat di lakukan , mendaftar kan sitemaps pada google webmaster.

  • add site maps blog anda pada google webmaster.

jadi dengan memasukan sitemap pada google webmaster maka semua postingan kita semuany terbaca oleh google wbmaster, tanpa harus submit url satu persatu.

Contoh  : nama blog ada/sitemap.xml
setelah itu klik submit, maka akan muncul semua artikel atau postingan anda.

0 Response to "Cara Agar Postingan Cepat Terindeks Google"

Posting Komentar