Cari Follower Di Facebook

Ada banyak cara untuk mencari follower salah satu nya menyisipkan link di kolom komentar di facebook sebenar nya kalau facebook itu tidak mengenal bahasa HTML layak di blog atau yang lain hanya saja kita dapat menyisipkan link blog kita langsung yang telah kita copy paste sebelum nya.




BACA : Cara agar blog terdaftar di google webmaster
pada kolom komentar tinggal tekan Ctrl plus V, maka link yang tadi telah di copy maka langsung terdektsi oleh FB sebagai tautan.
Setelah membuat link berhasil dengan baik, maka anda akan mendapatkan back link yang cukup bagus, tinggal saja perbanyak pertemanan dan sering sering lah membuat kiriman yang langsung mengarah ke publik atau ke teman anda di FaceBook.
Secara tidak sadar anda telah melakukan 2 langkah untuk memperbanyak follower anda.

  1. anda memasuk kan link pada kolom komentar, maka cari lah moment yang tepat dan teman yang tepat kemudian anda berikan koment serta tinggalkan jejak berupa link tadi
  2. anda langsung membuat kiriman ke banyak orang yang berupa link bisa langsung ke teman anda bisa juga langsung ke publik.


Baik cara pertama atau pun yang kedua sebaik nya anda berhati hati pada yang pertama, nanti anda bisa di blok dari pertemanan anda, maka nya di saran kan jangan sering sering meletakan link pada teman yang sama, maka nya cari lah teman sebanyak banyak nya. Itulah cara untuk mendapatkan backlink dari komen di tempat orang mau pun di halama kita sendiri.

B ACA JUGA ; Fakta unik tentang garam
Cara mendapatkan follower di facebook sebanyak banyak serti di bawah ini

langka pertama tentu anda masuk ke facebook, berikut nya masuk pada kolom profile, lihat pada gambar di bawah untuk lebih jelas nya.


lihat pada tulisan teman, itu adalah jumlah teman anda saat ini,




Perhatikan yang di beri warna merah, yang ada orang itu untuk mencari teman atau menambahkan teman, bisa juga mencari follower, dan pada bagian bawah itu ada tulisan cari teman dan pengaturan, klik pada bagian cari teman maka akan tampak pada gambar di atas, nah pada kotak merah di bawah itu halaman cari teman setlah terbuka, berikut nya ada tinggal pilih klik tambahkan teman atau di hapus, artinya cukup mensortir teman yang hendak anda ikuti, jika anda pengen teman atau follower sebanyak banyak nya tinggal klik saja pada bagian tambahkan teman sebanyak banyak nya.

Memang dalam mencari teman pada situs facebook sanagat banyak ketimbang goole plus, walaupun demikian tetap saja akan ada semacam alert yang menyatakan "bahwa permintaan pertemanan anda terlalu banyak" walaupun itu bukan masalah, hanya saja nanti akan muncul semacam window baru yang bersifat menawarkan rujukan pertemanan untuk teman anda yang baru, abaikan saja semua nya fokus saja pada mencari teman ga masalah.

Demikian tips cari follower di facebook sebanyak banyak nya. selamat mencoba.



0 Response to "Cari Follower Di Facebook "

Posting Komentar