Template gratisan rasa premium

Template ini benar benar gartis dan rasa seperti premium, kalau tidak percaya silahkan buktikan sendiri,  hal pertama yang di cari seorang blogger tentang template adalah loading nya, untuk template ini cukup cepat, tampilan sederhana, kalau  untuk tampilan mungkin tergantung selera kalau fast loading mungkin hampir semua orang mengingkan.

Dari sekian banyak template yang saya coba hanya ini template yang bagus dan sangat mudah untuk di edit, baik untuk lebar maupun warna, karena template ini tulisan coding html nya itu mudah di cermati, itu menurut ku , ya...

Kelebihan dari template ini...
  • Fast loading.
  • Ada slot iklan atas bawah.
  • fans page
  •  kecil hampir sama dengan adsense template mas sugeng / brosense

Kekurangan dari template ini...
  • tampilan sederhana.

BACA : Apa maksud dan cara menggunakan Rss feed
Baik itulah penilai dari newbi, jika anda ingin mencoba tidak ada salah nya untuk mencoba, jika anda masih kurang puas maka sebaik nya anda googling apa yang menurut anda masih kurang.



                                                   DOWNLOAD  |  DEMO

Untuk yang demo itu sudah banyak yang di edit, sudah tidak lagi seperti asli nya, yang di edit adalah hanya warna dasar nya orange sedangkan editan itu orange semua.
Anda tinggal edit HTML pada bagian skin, nanti di situ tampak semua apa saja yang perlu anda ganti termasuk lebar dari template itu sendiri.


Memang banyak suara miring dalam menggunakan template gratisan, ada yang bilang ada code rahasia/mata mata untuk mengintai aktifitas kita,credit link nya tidak bisa di hapus, dll.

Selamat mencoba.

0 Response to "Template gratisan rasa premium"

Posting Komentar